Calendar

December 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Sep 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-12-04

Dec042015

Prediksi Keandalan

Kalau saja kita benar-benar telah bekerja bola kristal atau perangkat lain untuk memprediksi masa depan. Dari umum bertanya-tanya tentang musuh langkah selanjutnya, untuk prajurit berharap peralatan mereka akan bekerja. Di ruang dewan perusahaan memperkirakan kompetisi langkah selanjutnya, untuk suku cadang pemeliharaan palungan memesan, kami memiliki banyak kegunaan untuk mengetahui masa depan.


Kita sering melihat ke kinerja masa lalu untuk memberikan indikasi masa depan. Telah reksa dana ini secara teratur tersedia pengembalian yang memadai? Jika demikian, kami memperkirakan akan terjadi ke depan. Dan siapapun yang telah mengkaji kinerja reksa dana juga telah membaca atau mendengar teguran untuk tidak menggunakan kinerja masa lalu untuk memperkirakan keuntungan masa mendatang. Reksa dana, pasar, bisnis dan medan perang semua perubahan dan merespon dengan cara kadang-kadang tak terduga.


Tentu saja ketika dihadapkan dengan keputusan kita sering perlu membentuk beberapa prediksi tentang kondisi masa depan dan hasil yang mungkin. Apakah investasi atau memesan suku cadang atau mempersiapkan desain untuk produksi, kami menggunakan prediksi tentang masa depan untuk membantu menentukan tindakan yang tepat.


Prediksi Keandalan




Sementara seorang insinyur keandalan muda dan baru bekerja di kantor pusat perusahaan, seorang insinyur keandalan senior divisi menelepon untuk bertanya apakah saya bisa menjalankan bagian mengandalkan prediksi pada salah satu produk mereka. Secara khusus sebuah Bellcore (sekarang Telecordia) prediksi pada produk dua papan sirkuit. Aku berkata ya, meski telah pernah melakukan satu sebelum atau benar-benar bahkan mengetahui apa yang jumlah bagian prediksi itu atau bagaimana hal itu berguna. Aku baru saja seminggu yang menerima salinan demo modul prediksi Relex dan proyek ini akan menjadi cara yang baik untuk belajar baik tentang jumlah bagian prediksi dan perangkat lunak.


Aku cepat belajar bahwa bagian dasar menghitung prediksi digunakan tagihan-of-bahan dan database tingkat kegagalan untuk menghitung Judi Bola tingkat kegagalan yang diharapkan untuk papan sirkuit. Sebuah kapasitor keramik multilayer memiliki tingkat kegagalan 5 FIT (kegagalan per 109 jam), dan ASIC analog terdaftar dengan 450 FIT. Perangkat lunak ini membantu mencocokkan komponen untuk tingkat kegagalan mereka dan melakukan matematika menghasilkan estimasi final untuk tingkat kegagalan yang diharapkan dari produk bila digunakan oleh pelanggan.


Butuh waktu sekitar 2 jam untuk membuat prediksi, yang setengah atau lebih dari waktu dihabiskan belajar perangkat lunak. Tidak memiliki informasi selain BoM semua pengaturan dalam perangkat lunak prediksi berada di default, suhu nominal, derating, tingkat kualitas, dll



Admin · 52 views · Leave a comment